Senin, 02 08 2021
Follow:  
www.riauterdepan.com  
 
Index / Nasional

KLB Deliserdang Menenggelamkan Karir Politik Moeldoko
Polemik KLB Deliserdang Akan Menenggelamkan Karir Politik Moeldoko
Minggu, 27-06-2021 - 11:18:14 WIB
Riauterdepana.com - Pengamat politik Tamil Selvan melihat manuver Moeldoko dengan KLB Deliserdang mencoreng muka Jokowi. Tamil menyebut polemik bisa menenggelamkan karir politik Moeldoko.Cukup menarik mencermati manuver Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Deli Serdang yang mendaftarkan gugatan ke PTUN atas hasil Kemenkumham karena tidak...(read more)

PA 212: Prabowo Sudah Selesai
PA 212: Prabowo Sudah Selesai, Pilpres 2024 Era Generasi Muda
Rabu, 16-06-2021 - 19:29:39 WIB
riauterdepan.com  Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Ma'arif mengakui tidak akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Ada beberapa pertimbangan yang membuat pihaknya tidak akan mendukung Prabowo jika kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.Salah pertimbangan itu, dia mengungkapkan, Prabowo dinilai sulit...(read more)

Mahfud MD: Kalau Saya Presiden, Dia Jaksa Agung
Kenal Baik dengan Novel Baswedan, Mahfud MD: Kalau Saya Presiden, Dia Jaksa Agung
Minggu, 06-06-2021 - 21:54:15 WIB
Riauterdepan.com JAKARTA - Menko Polhukam, Mahfud MD, menanggapi polemik Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang menjegal 75 pegawai KPK menjadi ASN. Salah satu nama yang masuk dalam daftar tidak tulus TWK adalah penyidik senior KPK Novel Baswedan.Mulanya, Mahfud MD mendapatkan pertanyaan dalam dialog antara Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi se-DIY...(read more)

Pak Harto Yang 32 Tahun Saja Bisa Tumbang
Amien Rais Ingatkan Jokowi, Pak Harto Yang 32 Tahun Saja Bisa Tumbang
Kamis, 20-05-2021 - 22:05:21 WIB
Riauterdepan.co. Ketua mejelis syuro Partai Ummat Amien Rais mengingatkan Presiden Joko Widodo bahwa kekuasaan tidak akan lenggang. Mantan Preside ke-2 RI Soeharto yang berkuasa selama 32 tahun bisa tumbang.Berita terkait    Soal Kehadiran Partai Ummat, PDIP Jabar: Enggak Ngaruh    Punya...(read more)

Presiden Jokowi Bisa Sampai 2024
Rocky Gerung Ragu, Presiden Jokowi Bisa Sampai 2024
Kamis, 20-05-2021 - 21:52:06 WIB
riauterdepan.com Aktivis dan pengamat politik Rocky Gerung mengaku ragu, kalau pemerintahan Presiden Joko Widodo bisa bertahan sampai Pemilu 2024 yang akan datang. Ada beberapa indikator keraguan yang diyakini Rocky mampu membuat Jokowi jatuh di tengah jalan.Berita terkait    Rocky Gerung Setuju MPR Gelar Sidang Istimewa...(read more)

Apa Yang Buat Rezim Jokowi Manjakan WN China
Apa Yang Buat Rezim Jokowi Manjakan WN China, Tapi Keras Terhadap Rakyatnya?
Kamis, 13-05-2021 - 07:00:51 WIB
Riauterdepan.com Sikap rezim Joko Widodo yang terus memanjakan warga negara (WN) China memicu munculnya sejumlah pertanyaan besar di masyarakat.Berita terkait    Banjir TKA China, Saiful Anam: Rezim Jokowi Sedang Berbalas Budi    Pengamat: Derasnya Kedatangan TKA China Sejalan Uang Yang...(read more)

Benny K Harman: Pesan Mahfud Bermakna Mengakui
Benny K Harman: Pesan Mahfud Bermakna Mengakui Pemerintahan Era Jokowi Korup
Minggu, 02-05-2021 - 22:24:28 WIB
riauterdepan.com Pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang meminta masyarakat tak perlu kecewa dengan beranggapan pemerintah koruptif sarat makna.Bagi politisi Demokrat, Benny Kabur Harman, ada tiga hal yang bisa dimaknai pernyataan Mahfud yang meminta masyarakat tak sepenuhnya kecewa ke...(read more)

Partai Hijau: Jokowi Tak Punya Komitmen
Partai Hijau: Jokowi Tak Punya Komitmen Atasi Krisis Iklim
Minggu, 25-04-2021 - 21:50:37 WIB
riauterdepan.com  Komitmen pemerintah Indonesia dalam menghadapi krisis iklim dunia dinilai buruk.Merujuk pidato Presiden Joko Widodo saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) perubahan iklim bertepatan peringatan Hari Bumi, Kamis lalu (22/4) dan strategi jangka panjang penurunan emisi karbon dan ketahanan iklim (Long Term Strategy -...(read more)

Survei KedaiKOPI: Gatot Dan Rocky Gerung Jadi Tokoh Oposisi
Survei KedaiKOPI: Gatot Dan Rocky Gerung Jadi Tokoh Oposisi Paling Layak Jadi Presiden 2024
Senin, 12-04-2021 - 18:53:05 WIB
Riauterdepan.com Lembaga Survei KedaiKOPI merilis survei terbarunya terkait tokoh oposisi yang dinilai publik paling layak menjadi presiden di tahun 2024.Berdasarkan temuan KedaiKOPI, nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mendapatkan urutan pertama dan disusul filsuf dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung.“Tokoh...(read more)

Moeldoko Saja Belepotan, Apalagi Ali Ngabalin
Moeldoko Saja Belepotan, Apalagi Ali Ngabalin Yang Kontroversial Jadi Kepala KSP
Sabtu, 03-04-2021 - 18:59:26 WIB
Riauterdepan.com Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin dinilai kurang tepat menjadi Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) untuk menggantikan Moeldoko. "Moeldoko yang mantan Panglima TNI saja belepotan menghadapi publik atas perannya sebagai Kepala KSP, apalagi Ali Ngabalin yang sering membuat publik mengernyitkan...(read more)

Politikus PKS: Jangan Mau Pak Anies
Soal Duet dengan Prabowo di Pilpres, Politikus PKS: Jangan Mau Pak Anies
Selasa, 23-03-2021 - 19:39:38 WIB
Riauterdepan.com JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring meminta Anies Baswedan menolak jika ada ajakan untuk berduet dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Pernyataan Tifatul menanggapi pemberitaan Februari lalu tentang pernyataan Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa...(read more)

Kongres Demokrat 2020 Dinilai Tidak Sah
Kongres Demokrat 2020 Dinilai Tidak Sah, Bertentangan dengan UU Parpol
Minggu, 21-03-2021 - 10:51:45 WIB
– Dinamika kisruh Demokrat saat ini salah satunya masih menunggu sikap dari Kementerian Hukum dan HAM terkait status kepengurusan hasil kongres luar biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara. KLB yang menetapkan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebagai ketua umum itu mendapat perlawanan dari kubu Agus Harimurti Yudhoyono...(read more)

Sindir Moeldoko di Acara Mata Najwa
Gatot Nurmantyo: Dalam Berkompetisi Utamakan Moral dan Sikap Ksatria
Kamis, 11-03-2021 - 13:01:37 WIB
Riauterdepan.com -  Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tampil sebagai salah satu narasumber di acara Mata Najwa pada Rabu, 10 Maret 2021. Gatot diminta menanggapi sikap Moeldoko yang terlibat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat. Di acara itu, Gatot Nurmantyo mengaku, bahwa selain...(read more)

Gatot Nurmantyo, Pernah Tolak Tawaran Lengserkan AHY
Ketika Moral Gatot Nurmantyo Bicara, Pernah Tolak Tawaran Lengserkan AHY
Minggu, 07-03-2021 - 23:05:09 WIB
Riauterdepan.com -   Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengaku pernah ditawari oleh seseorang untuk memimpin Demokrat dengan cara melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun tawaran tersebut ditolaknya mentah-mentah dikutip dari kumparan.com, Minggu, 7 Maret 2021. Alasannya karena...(read more)

KLB Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum Demokrat
Disebut Kegiatan Ilegal, KLB Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum Demokrat
Jumat, 05-03-2021 - 17:31:52 WIB
Riauterdepan.com  - Meskipun Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara merupakan ilegal, acara tersebut tetap berlangsung. KLB Partai Demokrat yang digelar oleh pihak yang kontra dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, menetapkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan...(read more)

Andi Arief: Ngakunya Selama Ini Bukan Penghianat He he...
Marzuki Alie 'Disergap' Saat Hendak Hadiri KLB Partai Demokrat
Jumat, 05-03-2021 - 15:14:05 WIB
Riauterdepan.com -  Satu demi satu, sejumlah sosok yang dikenal erat dengan Partai Demokrat, mulai bermunculan di Sumatera Utara, atau tepatnya di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara, Salah satunya, adalah eks kader senior Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie. Ia terpantau beradadi Bandara Kualanamu, Medan,...(read more)

PSI: Pernah Kelola Kelurahan?
Kritik Anies, Pasha Sindir Giring PSI: Pernah Kelola Kelurahan?
Selasa, 23-02-2021 - 07:49:14 WIB
Riauterdepan.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikritik banyak pihak terkait pengelolaan Jakarta yang dianggapnya masih ada banjir. Salah satunya dilontarkan oleh Plt Ketum PSI Giring Ganesha. Giring mengkritik Anies di akun Instagram resminya. Dikutip VIVA, Selasa 23...(read more)

Guru Besar USU Sebut AHY Bodoh Sekali
Usai Hina SBY, Guru Besar USU Sebut AHY Bodoh Sekali
Rabu, 13-01-2021 - 19:34:22 WIB
Riauterdepan.com –  Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara, Yusuf Leonard Henuk, heboh di media sosial karena menyerang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan menyebut 'Bapak Mangkrak Indonesia'. Kini Leonard menyerang putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono...(read more)

Ketua KPU Arief Budiman
DKPP Copot Ketua KPU Arief Budiman
Rabu, 13-01-2021 - 19:06:05 WIB
Riauterdepan.com Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) mencopot jabatan Arief Budiman sebagai ketua KPU. DKPP beranggapan Arief telah melanggar kode etik karena menemani Evi Novida Ginting, menggugat ke PTUN, Jakarta, 17 April 2020 lalu. Anggota DKPP Didik Supriyanto membacakan putusan mengatakan, DKPP sangat memahami ikatan...(read more)

Akun Twitter-nya Diblokir Permanen
Trump Galau Sampai Ingin Bangun Platform Media Sosial Sendiri
Minggu, 10-01-2021 - 10:32:12 WIB
Riauterdepan.com Keputusan Twitter untuk memblokir permanen akun @realDonaldTrump membuat sang empunya kebingungan mencari jalan lain untuk berkomunikasi. Sebelum dan setelah menjadi Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menggunakan Twitter sebagai sarana komunikasi utamanya. Sayangnya, akun yang sudah memiliki lebih dari 88 juta pengikut...(read more)

Haji Lulung Bilang Begini
Sentil Risma Untuk Tak Usik Kerja Anies Baswedan, Haji Lulung Bilang Begini
Jumat, 08-01-2021 - 15:29:41 WIB
Riauterdepan.com - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung meminta Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) untuk tidak mengusik kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat, 8 Januari 2021, Lulung meminta Risma tidak...(read more)

Rakyat Sudah Muak Dengan Gaya Pura-pura Merakyat
Rizal Ramli: Mbak Risma Sudahlah, Rakyat Sudah Muak Dengan Gaya Pura-pura Merakyat
Jumat, 08-01-2021 - 11:09:50 WIB
Riauterdepan.com Aksi blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini di DKI Jakarta telah menuai kontroversi. Teranyar saat dia menemui penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di Jalan Sudirman hingga Jalan MH. Thamrin, Jakarta. Buntut dari blusukan itu, ada dua orang yang mengaku sebagai kakek tua yang ditemui Risma. Pertama bernama Nursaman...(read more)

Pengamat Tata Kota Pertanyakan Motif Risma
Pengamat Tata Kota Pertanyakan Motif Risma Rajin Blusukan di Jakarta
Rabu, 06-01-2021 - 12:17:27 WIB
Riauterdepan.com - Pengamat tata kota dari Universitas Trisakti, Nirwono Joga meminta Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma segera klarifikasi terkait sejumlah kegiatan blusukan nya di Jakarta. Apa tujuan blusukan tersebut. Kata dia, seharusnya seharusnya Kementerian Sosial Kemensos) memiliki data besar terkait...(read more)

Tolak Pengesahan Kemenangan Joe Biden
Simpatisan Trump Mulai Berhamburan Banjiri Washington DC, Tolak Pengesahan Kemenangan Joe Biden
Rabu, 06-01-2021 - 10:45:06 WIB
Riauterdepan.com Para pendukung Presiden Donald Trump berhamburan keluar rumah, membanjiri Washington DC dengan bendera Amerika Serikat (AS) dan spanduk kampanye. Itu terjadi ketika Kongres akan melakukan pemungutan suara pada Rabu (6/1) untuk mengesahkan hasil Electoral College terkait pemilihan presiden. "Washington dibanjiri dengan...(read more)

PKS Sentil Prabowo Subianto
Drone yang Diduga Milik China Terobos Wilayah Indonesia, PKS Sentil Prabowo Subianto
Minggu, 03-01-2021 - 15:12:40 WIB
Riauterdepan.com - Anggota Komisi I DPR RI Sukamta mengatakan, pemerintah perlu segera menyelidiki untuk mengungkap asal usul drone asing yang diduga milik China dan sedang diamankan di Pangkalan Angkatan Laut, Makassar itu. Dilansir dari Rmol.id, Ahad, 3 Januari 2021, disebutkannya, jika drone itu terbukti milik Cina atau negara lain, maka...(read more)

 
 
 
TERPOPULER
1 Warga NU dan Anshor Diimbau Tak Ikut Demo Tangkap Ahok
2 Sebelum Membunuh, Ferhat Sempat Antar Istri ke Pasar
3 Puluhan Ambulans Siaga di Pantai Nongsa Batam
4 Saat Depan Istana Mencekam: Asap Membubung dan Kobaran Api di Jalanan
5 Ini Lokasi Titik-titik Api yang Masih Menyala, Termasuk di Taman Aspirasi
6 Turun Temui Demonstran, Kemeja Wiranto Terciprat Darah
7 Ahok Minta Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa
8 Kepalah SMAN 4 Pekanbaru Short Course ke Korsel bersama Kemendikbud
9 Menang Pilpres, Donald Trump Berjanji Akan Jadi Presiden Bagi Semua Warga AS
10 Pria Ini Enam Kali Cabuli Anak Tirinya Berumur 9 Tahun, Korban Diiming-imingi Uang Rp 5000
 
Galeri Foto | Advertorial | Rohil | Indeks
Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
© 2016 RIAUTERDEPAN.COM, All Rights Reserved
replica watchesreplica rolex watches