senen, 14/06/2021
Follow:  
www.riauterdepan.com  
 
Pria di Pekanbaru Tewas Ditabrak Korbannya
Usai Menjambret, Pria di Pekanbaru Tewas Ditabrak Korbannya
senen, 14/06/2021

Riauterdepan.com PEKANBARU - Arif Irfan Pratama, pria berusia 26 tahun yang tewas dalam insiden kecelakaan beruntun di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, ternyata pelaku jambret yang ditabrak oleh korbannya, hingga menyebabkan kecelakaan beruntun.
 
Ternyata Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Riau, tepatnya didepan ritel aksesoris Bahagia, Kamis (27/5/2021) sore, adalah buntut dari aksi jambret yang dilakukan oleh Arif Irfan Pratama di depan Pasar Buah 88.

“Jadi awalnya pengemudi mobil Pick Up Phanter, yang bernama Ramlan Rambe (22) mengemudikan mobilnya sambil menelepon. Datanglah pelaku jambret Arif Irfan menyambar handphone milik Ramlan Rambe, disitulah awalnya Ramlan Rambe mengejar Arif Irfan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatlantasnya, Kompol Aninditha Rizal, kepada GoRiau.Com, Kamis malam.

Saat pengejaran, Ramlan Rambe menabrakkan mobilnya ke kendaraan Arif Irfan sampai terpental ke kanan jalan. Saat itu juga datang tiga kendaraan lain dari arah berlawanan langsung menabrak mobil yang dikendarai Ramlan Rambe.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau antara 4 sepeda motor dan satu mobil pick up. Akibatnya, satu orang tewas di tempat.

Kecelakaan beruntun yang terjadi pada hari Kamis (27/5/2021) sore, sekitar pukul 15.00 WIB itu bermula saat seorang pengendara motor bernama Arif Irfan Pratama (26), melaju dari arah Pasar Buah Pekanbaru. Sesampainya di Jalan Riau, tepatnya di depan toko ritel aksesoris Bahagia, sepeda motor yang dikendarai Arif Irfan Pratama bertabrakan dengan mobil pick up Panther, yang dikendarai oleh Ramlan Rambe (22).

Saat itu Arif Irfan bersama kendaraannya terpental ke arah sebelah kanan jalan, sedangkan mobil pick up Phanter, kembali tabrakan dengan tiga sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian itu, Arif Irfan mengalami kepala luka robek, keluar darah dari hidung, telinga dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahcmad Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatlantasnya, Kompol Anindhita Rizal, kepada GoRiau.Com, Kamis malam.

Sementara pengemudi mobil pick up Phanter Andre Lesmana mengalami luka ringan di wajah dan kaki. Kemudian ada 3 korban lainnya yang mengemudikan kendaraan roda dua bernama Gina Wahyuni kepalanya luka, Firlan Riyandi kedua kakinya patah, dan Anjasmara mengalami luka ringan di wajah dan pinggang.

“Korban yang mengalami luka berat dan ringan juga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menerima penanganan medis,” tutupnya. ***



 
Berita Lainnya :
  • Korupsi Dana Desa 4 Tahun, Penghulu Sungai Majo Pusako Ditahan Kejari Rohil
  • Istirahat Ditepi Sungai Batu Enam Bagansiapiapi, Seorang Nelayan Dimakan Buaya
  • Jenazah Suster Gabriela Dimakamkan di Jayapura, Pratu Ida Bagus Dibawa ke Kalbar
  • Erick Thohir Buka-bukaan soal Utang PTPN Rp 43 Triliun: Ini Korupsi Terselubung!
  • Habis Vaksin Covid-19 Tak Ada Efek Samping, Apakah Antibodi Tak Bekerja?
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Warga NU dan Anshor Diimbau Tak Ikut Demo Tangkap Ahok
    2 Sebelum Membunuh, Ferhat Sempat Antar Istri ke Pasar
    3 Puluhan Ambulans Siaga di Pantai Nongsa Batam
    4 Saat Depan Istana Mencekam: Asap Membubung dan Kobaran Api di Jalanan
    5 Ini Lokasi Titik-titik Api yang Masih Menyala, Termasuk di Taman Aspirasi
    6 Turun Temui Demonstran, Kemeja Wiranto Terciprat Darah
    7 Ahok Minta Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa
    8 Kepalah SMAN 4 Pekanbaru Short Course ke Korsel bersama Kemendikbud
    9 Menang Pilpres, Donald Trump Berjanji Akan Jadi Presiden Bagi Semua Warga AS
    10 Pria Ini Enam Kali Cabuli Anak Tirinya Berumur 9 Tahun, Korban Diiming-imingi Uang Rp 5000
     
    Galeri Foto | Advertorial | Rohil | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 RIAUTERDEPAN.COM, All Rights Reserved
    replica watchesreplica rolex watches