Senin, 29 November 2021
Follow:  
www.riauterdepan.com  
 
Advertorial Rohul
Upacara Hari jadi Rokan Hulu ke 22,Bupati Sukiman Paparkan Raih Penghargaan Pemerintahan
Senin, 22-11-2021 - 11:20:38 WIB
ist

Riauterdepan.com Rokan Hulu ke 22,Bupati Sukiman Paparkan Raih Penghargaan
Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Saat Membacakan Doa
 Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengelar Upacara Hari Jadi Peringatan HUT Rohul ke 22. Bupati Rokan Hulu H.Sukiman di daulat sebagai memimpin upacara .Selasa (12/10/2021).

Dalam upacara itu turut hadir Wakil Bupati H Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,Kajari Rohul Pri Wijeksono SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohul Hendah Karmila SH MH, Kalapas Rohul Eri Erawan, Kakan Kemenag Rohul Drs H. Afrialsah Lubis M.Pd dan Kepada Dinas maupun Badan OPD Pemkab Rohul dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya  Bupati Rohul H. Sukiman  mengatakan,”hari ini Kita dapat memperingati bersama-sama hari bersejarah yaitu hari jadi kabupaten Rokan hulu ke-22, tahun 2021”.

“Walau dalam masa pandemic,tidak mengurangi arti penting dari peringatan Hauri Jadi Kabupaten Rokan Hulu,dan apa yang kita laksanakan di tingkat kabupaten maupun kecamatan dilaksanakan terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”.

‘Pada momentum hari jadi kabupaten Rokan hulu ini kami mengajak kepada kita semua untuk kembali memaknai perjalanan sejarah sebagai suatu evaluasi dan intervensi sejauh mana pembangunan kabupaten yang kita cintai ini. Yang sudah dilaksanakan sebagai modal untuk mengisi pembangunan yang akan datang”.

"Selama 22 tahun kabupaten Rokan hulu tidak kita pungkiri berbagai pembangunan telah dilaksanakan secara umum terlihat, dan dapat dirasakan oleh masyarakat, baik di bidang kesehatan pendidikan infrastruktur dan bidang lainnya. Sebagai bukti hasil pembangunan tersebut pada tahun 2021 ini kabupaten Rokan hulu telah meraih empat penghargaan baik dari Pemerintah Pusat maupun pemerintah Provinsi Riau.

“Penghargaan tersebut adalah; penghargaan kabupaten layak anak kategori madya, dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republika Indonesia”.


“Penghargaan terbaik tingkat nasional dalam pelayanan keluarga berencana serentak sejuta sektor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021”.

“Penghargaan tingkat Nasional lomba “Desa Pangan Aman” tahun 2021, BPUPM Republik Indonesia”.

Penghargaan “Aku hati” nya PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

“Akan tetapi kita sadari, pembangunan tidak sepenuhnya bisa di laksanakan  sesuai dengan masyarakat hal tersebut dikarenakan keterbatasan keuangan Daerah regulasi dan covid-19, oleh karena itu kedepan kita tetap berusaha untuk kelancaran pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara bertahap sesuai dengan kemampuan kita”

“Beberapa pembangunan yang belum kita laksanakan akan kita terwujud ke depan. Sesuai dengan visi dan misi kita tahun 2021-2026 yaitu; terwujudnya Kabupaten Rokan Hulu yang maju, berdaya saing dalam keberagamaan adat dan budaya berdasarkan nilai-nilai agama. Menuju masyarakat Rokan hulu yang sejahtera”.

“Seiring dengan itu upaya pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi terus kita lakukan seperti membuka kembali akses jasa perdagangan,pengembangan UMKM dan optimalisasi sumber pendapatan daerah pemanfaatan APBD, secara tepat sasaran dan efisien. Melaksanakan program nasional seperti,pemberian bantuan terdampak pandemi covid 19”.

  Bupati Rokan Hulu H.Sukiman  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan hulu TNI-Polri para Camat, lurah kepala desa beserta jajarannya dan semua pihak yang mohon maaf yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah menyukseskan pelaksanaan pemilukada berjalan tertib lancar dan aman.

‘Dalam mewujudkan Kabupaten Rokan hulu yang maju sesuai dengan visi dan misi yang akan dilaksanakan 5 tahun ke depan,mari kita bersama-sama  bulatkan tekad udah lancar semangat bersatu untuk mewujudkan Rokan hulu yang maju.

Demikian hal yang saya sampaikan pada momentum hari jadi Kabupaten Rokan hulu ke 22 ini”.

Selamat hari jadi  Kabupaten Rokan Hulu semoga Allah subhanahu Wa ta'ala senantiasa meridhoi kita. Tutupnya.

Usai memimpin Upacara HUT Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Sukiman menyerahkan penghargaan kepada pencipta lagu Mars dan Hymne Rokan Hulu, serta pemenang Lomba Logo HUT Rokan Hulu ke 22 tahun. (Adv)



 
Berita Lainnya :
  • Peringatan HUT ke - 22 Kabupaten Pelalawan Dilaksanakan Di Halaman Kantor Bupati Pelalawan
  • Upacara Hari jadi Rokan Hulu ke 22,Bupati Sukiman Paparkan Raih Penghargaan Pemerintahan
  • KUNJUNGAN POLDA RIAU TINJAU VAKSINASI DI TAMAN KOTA
  • Gubri Resmi Lantik H. Sukiman dan H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wabup Rohul
  • Rapat Paripurna DPRD Pelalawan Dalam Rangka HUT Kabupaten Pelalawan ke-22 Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Warga NU dan Anshor Diimbau Tak Ikut Demo Tangkap Ahok
    2 Sebelum Membunuh, Ferhat Sempat Antar Istri ke Pasar
    3 Puluhan Ambulans Siaga di Pantai Nongsa Batam
    4 Saat Depan Istana Mencekam: Asap Membubung dan Kobaran Api di Jalanan
    5 Ini Lokasi Titik-titik Api yang Masih Menyala, Termasuk di Taman Aspirasi
    6 Turun Temui Demonstran, Kemeja Wiranto Terciprat Darah
    7 Ahok Minta Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa
    8 Kepalah SMAN 4 Pekanbaru Short Course ke Korsel bersama Kemendikbud
    9 Menang Pilpres, Donald Trump Berjanji Akan Jadi Presiden Bagi Semua Warga AS
    10 Pria Ini Enam Kali Cabuli Anak Tirinya Berumur 9 Tahun, Korban Diiming-imingi Uang Rp 5000
     
    Galeri Foto | Advertorial | Rohil | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 RIAUTERDEPAN.COM, All Rights Reserved
    replica watchesreplica rolex watches