Senin, 29 November 2021
Follow:  
 
Kondisi Nyaris Tinggal Kerangka
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kampar Riau, Kondisi Nyaris Tinggal Kerangka
Sabtu, 23-10-2021 - 18:55:59 WIB
Mayat tersebut ditemukan dibelakang areal TPU (Tempat Pemakaman Umum) warga Pelalawan di Jl. Purwosari Ujung Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau.

RIAUTERDEPAN.COM – Warga Dusun Pandau Makmur Desa Pandau Jaya Siak Hulu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat manusia yang nyaris tinggal kerangka. Mayat tersebut ditemukan dibelakang areal TPU (Tempat Pemakaman Umum) warga Pelalawan di Jl. Purwosari Ujung Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, pada Jumat sore (22/10/2021) sekira pukul 17.30 wib.

Berdasarkan informasi pihak Kepolisian, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Ari, warga Pandau Jaya. Saat itu Ari dalam perjalanan pulang dari memancing dan melintas dijalan belakang TPU di Dusun I Pandau Makmur.

Tiba-tiba Ari mencium bau busuk yang menyengat hidung, karena penasaran dirinya mencari sumber bau busuk tersebut hingga ditemukannya sesosok mayat manusia. Mendapati hal itu dirinya memberanikan diri untuk mengambil foto mayat tersebut, lalu memberitahukan kepada Ketua RT setempat yang kemudian menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu.
Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH langsung turun bersama anggotanya menuju TKP, dan kemudian menghubungi Tim Inafis Polres Kampar untuk melakukan identifikasi terhadap mayat atau jasad manusia tersebut.
Saat ditemukan, kondisi mayat yang nyaris tinggal kerangka ini mengenakan baju kaos warna hitam tanpa celana, dalam keadaan terlentang dengan kaki kanan melipat kearah selangkangan, kondisi mayat telah membusuk dan menjadi tulang serta dikerumuni belatung.
Sekira pukul 21.30 Wib, tim inafis Polres Kampar tiba di TKP, juga hadir Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH bersama Tim Opsnal Polres Kampar untuk meninjau secara langsung TKP penemuan mayat tersebut. Selanjutnya Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan Outopsi.
Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 19 – 43 tahun, tinggi antara 157,1 cm – 165,7 cm, baju yang dikenakan adalah kaos warna hitam ukuran L merk Volcom dan perkiraan kematian antara 1 – 3 pekan.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH saat mengatakan bahwa saat ini mayat atau jasad tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diotopsi.
“Saat ini tim masih dalam tahap penyelidikan terhadap identitas mayat tersebut, apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri yang telah disampaikan, dapat mendatangi Polsek Siak Hulu untuk mengecek atau mencocokkan identitasnya,” kata Kapolsek dalam keterangan tertulis yang diterima redakasi, Sabtu (23/10).





 
Berita Lainnya :
  • Peringatan HUT ke - 22 Kabupaten Pelalawan Dilaksanakan Di Halaman Kantor Bupati Pelalawan
  • Upacara Hari jadi Rokan Hulu ke 22,Bupati Sukiman Paparkan Raih Penghargaan Pemerintahan
  • KUNJUNGAN POLDA RIAU TINJAU VAKSINASI DI TAMAN KOTA
  • Gubri Resmi Lantik H. Sukiman dan H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wabup Rohul
  • Rapat Paripurna DPRD Pelalawan Dalam Rangka HUT Kabupaten Pelalawan ke-22 Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Warga NU dan Anshor Diimbau Tak Ikut Demo Tangkap Ahok
    2 Sebelum Membunuh, Ferhat Sempat Antar Istri ke Pasar
    3 Puluhan Ambulans Siaga di Pantai Nongsa Batam
    4 Saat Depan Istana Mencekam: Asap Membubung dan Kobaran Api di Jalanan
    5 Ini Lokasi Titik-titik Api yang Masih Menyala, Termasuk di Taman Aspirasi
    6 Turun Temui Demonstran, Kemeja Wiranto Terciprat Darah
    7 Ahok Minta Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa
    8 Kepalah SMAN 4 Pekanbaru Short Course ke Korsel bersama Kemendikbud
    9 Menang Pilpres, Donald Trump Berjanji Akan Jadi Presiden Bagi Semua Warga AS
    10 Pria Ini Enam Kali Cabuli Anak Tirinya Berumur 9 Tahun, Korban Diiming-imingi Uang Rp 5000
     
    Galeri Foto | Advertorial | Rohil | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 RIAUTERDEPAN.COM, All Rights Reserved
    replica watchesreplica rolex watches