Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian

Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian turut sinergi menyambut HUT Bhayangkara ke 75

Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian turut sinergi menyambut HUT Bhayangkara ke 75


Pasirpangaraian.wartariau.com.Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Pasirpangaraian ,Kabupaten Rokan Hulu turut bersinergi menyambut  Hari Bhayangkara ke 75,yang jatuh tanggal 1 juli 2021,berlandaskan anjuran Pemerintah dan sesuai program Kepolisian untuk melakukan Vaksinasi masal serentak di seluruh jajaran Kepolisian Daerah.


   Kepala Lapas Pasirpangaraian, Eri Erawan menyambut baik kedatangan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.SIK.MH serta teamnya untuk mengadakan Vaksinasi Gratis kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),sabtu,26/6/2021.

     Menurut Eri Erawan,kegiatan tersebut bagian dari pelaksanaan intruksi Sekjen Kemenkumham mengenai penanganan Covid 19 di Lapas/Rutan.Ada sebanyak 53 orang warga binaan yang ikut diVaksinasi  dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Kegiatan tersebut bertujuan mencegah serta mengatisipasi penyebaran Covid 19 pada warga binaan.

  


     "Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu serta teamnya yang telah bersedia melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk WBP kami disini. semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik ,Dirgahayu Bhayangkara".Ujar Eri Erawan,Kalapas Pasirpangaraian.


        Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian, yang dihadiri oleh Direskrimum Polda Riau Kombespol Teddy Ristiawan SH S.Ik MH,  Kasat Binmas AKP.Hermawan beserta anggota yang ikut membantu  pelaksanaan Vaksinasi ini sehingga dapat berjalan lancar dan kondusif.(dr)