Bocah 10 Tahun Belum Ditemukan

Hanyut di Sungai Lubuh Rohul, Bocah 10 Tahun Belum Ditemukan

Riauterdepan.COM - Beba (10) bocah perempuan yang hanyut di Sungai Batang Lubuh, Desa Bangun Purba Timur Jaya, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rahul), sampai saat ini belum ditemukan.
Pantauan Riauin.com di lokasi, Ahad (5/9/2021), tampak sejumlah tim SAR, polisi dan warga berusaha mencari korban dengan menggunakan 2 unit kapal mesin speedboat.
Orangtua korban Yono, yang belum bisa diwawancarai terlihat terus menangis dan berdoa agar anaknya selamat dari musibah ini.
Jamilah, tetangga korban kepada Riauin.com mengatakan, kejadian berawal Sabtu (4/9/2021) kemaren siang, saat korban bersama 2 temannya pergi ke seberang Sungai Batang Lubuh dengan melewati jembatan gantung.
 
Ketika pulang saat melewati jembatan, salah satu temannya jatuh ke sungai dan minta tolong sama warga yang sedang berada di sungai. Temannya yang laki-laki itu akhirnya bisa menyelamatkan diri ke pinggir sungai.

"Sedangkan korban yang juga ikut terjun ke sungai untuk menolong temannya tidak bisa berenang dan akhirnya dibawa arus sungai tersebut," ujar Jamilah.
Anggota DPRD Rohul Ali Amran yang juga keluarga dekat korban juga ikut melakukan pencarian.
"Iya, masih keluarga saya juga. Ini kita upayakan semaksimalnya agar korban bisa ditemukan. Mudah-mudahan nyawanya masih selamat," ujar Ali.--yusri.