Polisi Dibogem Tersangka

Anggota Polisi Yang Bertugas di Polresta Pekanbaru Dibogem Tersangka Ini

Riauterdepan.com Kampar - Penrinson (40) seorang anggota polisi yang bertugas di jajaran Polresta Pekanbaru, dihajar dan dianiaya oleh salah seorang pengendara berinisial SS (48) saat melintas di Jalan UKA Garuda Sakti Kilometer 2, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (02/09/2021).
Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/2021) mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan yang dibuat oleh Anggota polisi tersebut dan telah mengamankan pelaku.

Pelaku diamankan Senin (18/01/2021) malam, saat berada dirumahnya di Jalan UKA Perumahan Garuda Permai, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.

"Tersangka penganiayaan ini akan menjalani proses hukum lebih lanjut. Pasal yang disangkakan kepada pelaku yakni pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," kata Mardani.

Dia menjelaskan, peristiwa ini berawal pada Selasa (02/09/2021) sekira pukul 17.30 Wib. Korban dalam laporannya menceritakan bahwa saat itu dia bersama anaknya dalam perjalanan pulang memancing dengan mengendarai sebuah mobil pick-up.