Bupati Alfedri Ucapkan Selamat

Akhir Bulan ini KNPI Siak Gelar Musda Empat Calon Kandidat Ketua

dokumen

Riauterdepan.com  SIAK-- Akhir bulan ini, persisnya ditanggal 25-27 Maret 2022, Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Siak selenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI II, Kabupaten Siak yang ke-VI.

Pelaksanaan Musda ke-VI itu dilaksanakan di Aula Rapat Zamrud, Kantor Bupati Siak, Komplek Abdi Praja, Siak Sri Indrapura.

Pernyataan itu langsung disampaikan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus M.Si., C.LA., C.Me melalui Ketua Carataker DPD II KNPI Kabupaten Siak, Miftahul Syamsir.

Menurut Miftahul, bahwa sudah seharusnya Pemuda di Kabupaten Siak berbenah, terutama di lingkungan internal KNPI, karena bagi Ketua Caretaker KNPI Siak itu, Bupati Alfedri sudah memberikan respon positif bagi kebangkitan Pemuda di negeri bersejarah tersebut.

"InshaAllah, setelah kami berkonsultasi dan diberikan petunjuk sama Ketua KNPI Riau beserta Jajaran, maka di akhir bulan Maret ini Musda ke-VI KNPI Siak siap kami Laksanakan!" ungkap Miftahul Syamsir, dengan nada optimis.

Menurut anak dari seorang Wartawan Senior di Riau itu, bahwa sebelumnya juga pihaknya telah membawa orang-orang yang telah siap mendeklarasikan diri untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Siak, periode 2022-2025.

"Beberapa Minggu yang lalu, kami telah bawa langsung sosok yang berkeinginan untuk bertarung menjadi KNPI Satu di Kabupaten Siak. Ketua Larshen Yunus juga telah berikan restu, agar pelaksanaan Musda digelar sesuai dengan AD/ART dan Pedoman Organisasi KNPI. Insha Allah kami siap!" tegas Miftahul Syamsir.

Adapun nama-nama calon kuat untuk menjadi Ketua KNPI Siak, diantaranya adalah Starta Tarigan, Doni Chandra SH MH, Pariya Baguna Utama dan juga Muhammad Syamsuar Rojan.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Caretaker KNPI Siak juga sampaikan, bahwa persiapan atas pelaksanaan Musda sudah mencapai 78%, tinggal Finishing dan lain-lain.

"Sampai saat ini persiapan kami sudah hampir matang. Tinggal ada beberapa hal yang mesti dirampungkan" tutur Miftahul Syamsir.

Akhir Bulan ini KNPI Siak Gelar Musda, Bupati Alfedri Ucapkan Selamat

Terpisah, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau sampaikan informasi (12/3/2022) bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Bupati Siak, intinya Drs H Alfedri M.Si menyambut dengan baik.

"Pada prinsipnya, Tim Humas kami telah jalin komunikasi, bagi kami Bupati Siak pasti sangat senang sekaligus mendukung demi kebangkitan Pemuda di Kabupaten Siak. Ayo Pemuda!!! Bangkit dan Berkaryalah" ajak Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau beserta Jajaran. (*)